Cewek: Lakukan Cara Ini Agar Pria Berhenti Selingkuh

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Jika Pria anda tiba-tiba mengalami perubahan sikap dan tampak sangat berbeda dari biasanya. Waspadalah,, bisa jadi itu pertanda dia sedang selingkuh di belakang Anda. Seperti yang dikutip dari Allwomenstalk 

Tidak peduli apa alasan mereka untuk selingkuh dari anda, namun kecurangan yang dilakukan pria telah mengahancurkan hati perempuan berkeping-keping. Ini sangat mengerikan dan perempuan harus segera menghentikan tindakan yang menyimpang tersebut. 

Berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan agar pria berhenti selingkuh:

Jangan pernah akui dia pacar
Saat masih pacaran saja dia berani selingkuhin kamu, apalagi kalau sudah menikah nanti. Kebayang gak ? Ambil tindakan tegas dengan tidak menganggapnya sebagai pacar anda. Jika Anda sering memaafkan dia ketika melakukan kesalahan, bersiaplah patah hati lagi dan terjebak di kesalahan yang sama. 

Kibarkan bendera merah
Jika anda ingin hubungan sehat, tidak perlu memertahankan pria yang mengabaikan Anda. Segera kibarkan bendera merah dan tinggalkan dia secepat mungkin. Jangan beri dia sedikit pun kesempatan untuk menyakiti Anda lagi dan lagi. 

Minta dia membuktikan
Kalau dia tidak selingkuh, seharusnya dia bisa membuktikan. Jangan takut memeriksa Facebook, Twitter, Tumblr, Pinterest, dan Instagram miliknya.  Periksa ponselnya untuk memperjelas hubungan dia dengan wanita lain. Apa benar hanya teman atau ada hubungan lain.

Pelajari tanda kebohongan
Anda tidak harus percaya dengan semua yang keluar dari mulut pria. Itulah mengapa Anda perlu memelajari bahasa tubuh seseorang untuk melihat apakah dia jujur atau berbohong.

Lakukan hal yang sama
Jangan hanya pria yang bisa selingkuh. Tunjukkan pada dia kalau perempuan juga bisa menyakiti pria. Jadi cari pria lain untuk membuat dia patah hati dan merasakan sakitnya dikhianati.

Itulah beberapa cara agar pria tidak selingkuh dari anda. Semoga bermanfaat

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar