Astagfirullah ! Inilah Hukum Bagi Suami yang Suka Mencium atau Menjilat ''Kemaluan" Istrinya. TOLONG BAGIKAN

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Astagfirullah ! Inilah Hukum Bagi Suami yang Suka Mencium atau Menjilat ''Kemaluan" Istrinya. TOLONG BAGIKAN - Di dalam ajaran islam, melakukan hubungan suami istri wajib hukumannya karena ini merupakan salah satu kewajiban sebagai sepasang suami istri.  Dalam benak setiap pasangan suami istri, mungkin seringkali ada pertanyaan dalam pengajian terbatas (halakah), bolehkah seorang suami mencumbui hal paling rahasia istrinya, yakni organ intim?

img: betjudi.blogspot.com
Seperti yang dikutip dari siramanislam. Terhadap pertanyaan itu jawabannya sebagai berikut. Diperbolehkan bagi masing-masing suami-istri untuk menikmati keindahan tubuh pasangannya.

Allah berfirman: "Para istri kalian adalah pakaian bagi kalian, dan kalian adalah pakaian bagi istri kalian." (Q.S. Al-Baqarah:187)

Allah juga berfirman: "Para istri kalian adalah ladang bagi kalian. Karena itu, datangilah ladang kalian, dengan cara yang kalian sukai." (Q.S. Al-Baqarah:223)

Hanya saja, ada dua hal yang perlu diperhatikan. Menjauhi cara yang dilarang dalam syariat, di antaranya: 

#1 Menggauli istri di duburnya;
#2 Melakukan hubungan badan ketika sang istri sedang "datang bulan". Kedua perbuatan ini termasuk dosa besar.

Hendaknya dalam koridor menjaga adab-adab Islam dan tidak menyimpang dari fitrah yang lurus.
Tentang mencium atau menjilati kemaluan pasangan, tidak terdapat dalil tegas yang melarangnya.
BACA JUGA: Ini Dia Amalan yang akan Menghapus Langsung Dosa Orang Yang Berzina
Ternyata perbuatan ini bertentangan dengan fitrah yang lurus dan adab Islam. Betapa tidak, kemaluan, yang menjadi tempat keluarnya benda najis, bagaimana mungkin akan ditempelkan di lidah, yang merupakan bagian anggota badan yang mulia, yang digunakan untuk berzikir dan membaca Al-Quran?

Semoga bermanfaat dan menjawab keraguan Anda terhadap boleh tidaknya mencium kemaluan istri.