ASTAGFIRULLAH ! Inilah 4 Fakta Ngerinya "GANCET" yang Bikin Muda Mudi Jaman Sekarang Ketar Ketir

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! ASTAGFIRULLAH ! Inilah 4 Fakta Ngerinya "GANCET" yang Bikin Muda Mudi Jaman Sekarang Ketar Ketir - Semua orang yang bernyawa pasti akan mati. Namun apa jadinya jika seseorang mati dengan cara yang sangat memalukan. Gencet merupakan jenis kematian yang membuka aib yang mengagumkan. Bahkan juga bila diliat dari pojok pandang agama, telah terang ke tempat mana keduanya bakal berbuntut. Tersebut disini beberapa hal mengenai kematian gancet yang mungkin saja belum Anda kenali.

Fenomena gencet ini menurut orang-orang yaitu sejenis karma akibat jalinan hubungan asmara yg tidak legal. Sangat banyak masalah mati gancet yang berlangsung rata-rata dihadapi oleh pasangan-pasangan tidak resmi. Dari mulai bercinta dengan selingkuhan hingga mereka yang belum terikat pernikahan secara agama. Kematian gancet ini sendiri begitu kental dengan mitos-mitos, tetapi ia juga mempunyai penjelasan secara medis. Sampai sekarang belum diketahui cara mengatasi gencet.
img: kilasjambi.com

Tidak di ketahui kapan tepatnya, tetapi cerita ini cukup popular di tahun 90an. Di ketahui ada sepasangan sejoli mahasiswa yang tertangkap basah tengah bercinta di satu diantara sisi di Kebun Raya Bogor. Mereka mengalami gancet serta betul-betul tidak dapat dilepaskan. Menurut berita, keduanya selanjutnya disuntik mati. Cerita ini simpang siur, namun banyak diakui bila betul-betul pernah berlangsung kejadian seperti itu.

Tentang kematian gancet ini, orang-orang juga miliki opininya sendiri-sendiri. Tetapi, sebagian besar senantiasa menghubung-hubungkannya dengan mitos. Umpamanya saja, kematian ini senantiasa menerpa pasangan yang tidak legal. Tak tahu asal tebak atau kebetulan, namun memanglah dari rata-rata masalah kematian gancet yang pernah berlangsung, nyaris semua menerpa pasangan yang tidak resmi. Ada pasangan selingkuh hingga yang belum menikah. Hal semacam ini juga melahirkan sejenis keyakinan, “Jangan beberapa macam sama begituan bila belum nikah, dapat gancet! ”.

Tidak hanya itu saja, fenomena gancet ini dapat dihubungkan dengan permasalahan tempat-tempat yang tergolong angker. Umpamanya masalah mati gancet di Kebun Raya Bogor atau narasi mati gancet lain yang pernah dikisahkan berlangsung di satu perkuburan. Umumnya orang-orang yakin bila beberapa tempat keramat digunakan maksiat, jadi bakal ada karmanya, satu diantaranya ya kematian gancet itu tadi. Tidak cuma itu, beberapa orang juga yakin bila ini yaitu tingkah makhluk halus penunggu yang tidak sukai tempatnya digunakan untuk lakukan hal itu.