Cewek: Penting Untuk Anda Ketahui Ternyata ini Efek Samping Rebonding Rambut

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Sangat banyak sekali alat salon kecantikan rambut yang bermacam-macam, di jaman yang super modern ini banyak juga orang merombak gaya rambutnya. Perawatannya pun juga bermacam-macam pula, nah untuk artikel ini saya jelaskan bahaya rebonding ataupun smoothing rambut yang saat ini lagi trend di masyarakat modern, karena apabila rambut di rebonding akan terlihat lurus sehat dan lembut pluss harum.

Banyak hal yang perlu kita sadari ketika kita memilih untuk rebonding ataupun smoothing rambut kita, kita harus menyadari bahwa ada resiko yang akan kita hadapi. Karena cara dan perlakuan yang diberikan antara rebonding dan smoothing hampir sama, maka tentu resikonya juga tidak terlalu berbeda.

Berikut ini adalah beberapa bahaya dari smoothing dan rebonding rambut :

  • Dapat meningkatkan resiko terkena Penyakit Kanker
  • Resiko ini muncul karena obat atau vitamin yang digunakan adalah obat kimia sehingga sangat beresiko bagi kesehatan.
  • Resiko Alergi
  • Resiko lain selain kanker adalah alergi. Alergi yang ditimbulkan seperti gatal-gatal, ketombe, iritasi pada kulit kepala dan lain sebagainya.
  • Dapat mengakibatkan pendarahan pada hidung
  • Resiko yang lain yang mungkin perlu Anda waspadai ketika melakukan smoothing rambut adalah pendarahan pada hidung karena obat yang digunakannya sangat berbahaya.
  • Dapat merusak rambu
  • Hal ini sangat mungkin terjadi, karena ketika Anda melakukan smoothing ataupun rebonding, Anda menggunakan Alat Kecantikan catok dengan suhu yang sangat tinggi yang dapat mengakibatkan rambut kering, bercabang, dan rapuh (mudah patah).
Itulah beberapa bahaya yang akan terjadi jika melakukan smoothing dan rebonding. Mudah-mudahan setelah membaca artikel ini mampu menghindari resiko dari keduanya. Anda juga bisa mengambil keputusan yang tepat, apakah Anda akan merebonding ataupun smoothing rambut Anda atau membiarkan rambut Anda alami apa adanya.

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar