UNIK ! Di Zimbabwe, Warga Berebut Untuk Menjadi Orang Paling Jelek

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Dunia memang aneh, Seorang pria di Zimbabwe bernama Mison Sere berumur 24 tahun telah memenangi kontes orang paling jelek di negara tersebut dalam ajang Mister Ugly, Sabtu (21/11/2015) waktu setempat. Seperti yang dikutip dari kompas. 


Dalam Kontes Mister Ugly tersebut adalah ajang kali keempat yang pernah digelar di negeri benua Afrika itu.

Namun, kemenangan Sere membuat marah para pendukung peserta lain yang menilai pria tersebut "terlalu tampan". Tampan darimana coba ? Kira-kira udah tampankah sere ?

Para juri kontes memenangkan Sere karena giginya banyak yang lepas/copot dan wajahnya yang tak sedap dipandang mata. Bisa bisa demam kalo lihat mukanya. demikian dilaporkan Guardian, dikutip Time.

Sementara itu, rival Sere, William Masvinu, yang meraih predikat manusia terjelek sejak 2012, mengatakan bahwa Sere "terlihat jelek hanya ketika dia membuka mulutnya". 

Karena itulah,,, Masvinu menilai, pesaingnya itu tidak benar-benar jelek.

Ketika kemenangan Sere diumumkan, keributan para pendukung peserta kontes pun berubah menjadi kacau dengan kekerasan. Massa langsung memprotes juri yang memutuskan Sere sebagai pemenang.

Sementara itu, Sere yang mendapat hadiah 500 dollar AS atau setara Rp 6,8 juta tidak memedulikan para pengkritik. Karena terlalu bahagia ketika mendapat gelar juara. 

"Mereka seharusnya menerima bahwa saya paling jelek dibanding mereka (peserta lain)," kata dia. 

"Saya berharap dapat kontrak stasiun TV. Saya sudah berkeliling ke sekolah-sekolah untuk mempertunjukkan wajah jelek saya. Jadi, ini sebuah kesempatan bagi saya untuk masuk TV," kata Sere.

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar