Belajar Puasa Dari Kupu-Kupu

Diposting oleh Unknown

SEBARKAN ARTIKEL
"Belajar Puasa Dari Kupu-Kupu" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

WOWSADIS! Demi perubahan wujud, kondisi dan sikap yang merugikan karena bulunya yang menimbulkan gatal, perusak tanaman, ulat bulu melalui proses puasa di dalam kepompong, melalui proses metaformosis/puasa atau 4 proses yg harus dilalui yaitu: telur, ulat (larva), pupa, dan imago (dewasa)

Seperti yang dikutip dari viva, Dan ketika saatnya, muncullah mahluk baru yang berwarna-warni terbang mengelilingi bunga2 dan disukai banyak manusia, memilih sari madu bunga sebagai makanannya. Kupu-kupu begitu indah dan menyenangkan pandangan mata. Semoga ini jadi inspirasi bagi pelaku puasa Daud dan semoga kita termasuk di dalam :

"Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata yang baik." (SURAT 25. AL FURQAAN : 63)

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata: Rasulullah saw. bersabda: Apabila salah seorang dari kalian bangun dalam keadaan berpuasa, maka janganlah ia berbicara jorok dan kotor, maka jika seseorang dicaci atau diperangi, maka hendaklah ia berkata: Aku sedang berpuasa, aku sedang berpuasa. ( HR.Muslim No:1941 )

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar