SUBHANALLAH ! Coba Lihat Bayangan Foto Korban Kecelakaan Ini Tak Lazim, Ada yang Gak Beres

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! SUBHANALLAH ! Coba Lihat Bayangan Foto Korban Kecelakaan Ini Tak Lazim. Ada seorang pengendara motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan tergeletak di jalan aspal, pada hari Sabtu (12/3/2016).

Diketahui pria yang diduga telah meninggal itu menjadi perhatian banyak warga yang melintas. Di antaranya ada yang memotret korban kecelakaan tersebut dan mengunggahnya ke facebook. Dan yang paling tidak masuk akal, ada bayangan yang tak lazim terlihat di foto tersebut.

Seperti yang dikutip dari  tribunnews. Foto korban kecelakaan itu menjadi perdebatan. Bukan karena korban kecelakaannya namun bayangan orang yang ada di lokasi kecelakaan.

Akun Momoy Laresaa mengunggah dua foto pada 9 Maret 2016 lalu. Foto itu menunjukkan korban kecelakaan yang sedang tergeletak.

Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan dan tergeletak di jalan, Sabtu (12/3/2016). Pria yang diduga telah meninggal itu menjadi perhatian warga.

Di antaranya ada yang memotret korban kecelakaan tersebut dan mengunggahnya ke facebook. Foto korban kecelakaan itu menjadi perdebatan.

Bukan karena korban kecelakaannya namun bayangan orang yang ada di lokasi kecelakaan. Akun Momoy Laresaa mengunggah dua foto pada 9 Maret 2016 lalu. Foto itu menunjukkan korban kecelakaan yang sedang tergeletak.

"Roh kita dah keluar dari badan...bayang2 melihat jasatnya terbujur itu saja," tulisnya

Ia juga menuliskan bayangan tersebut adalah benda gaib. Demikian pula akun Isa Scrambler Mali ia menuliskan "Alamak bayang2 merisaukan," Komentar yang menggunakan akal sehat juga turut meramaikan keberadaan bayangan tanpa kepala tersebut.

Ejat Ponya SOka menanggapi bahwa saat difoto orang di dalam bayangan sedang menundukkan kepala sehingga tidak tampak dan seolah tanpa kepala.

"matahari menghadap muka ni time dye tunduk .. sbb tu tak nampak kepala .. cer tgok btol2 .. maaf kalo silap .. heee," tulisnya

Gee Putra menambahkan "mungkin kepala tengah tunduk bawah," timpalnya. Foto ini sendiri menurut keterangan pengunggahnya berada di Malaysia tepatnya di Segamat.

Entah benar atau tidak kebenaran bayangan foto korban kecelakaan itu yang sempat viral karena dirasa tidak lazim. Semoga amal dan ibadah korban kecelakaan tersebut diterima allah swt. Amin