Jika Anda Menemukan Tabung Gas Seperti Ini Jangan Dibeli ! Inilah Akibatnya

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Jika Anda Menemukan Tabung Gas Seperti Ini Jangan Dibeli ! Inilah Akibatnya Jaman dulu orang memasak menggunakan kompor minyak, seiring dengan perkembangan teknologi dan langkanya minyak tanah di negri tercinta ini. Banyak orang beralih menggunakan kompor gas. Hampir semua kalangan menggunakan tabung gas untuk memasak kebutuhan pokok sehari-hari..

Karena kelangkaan minyak tanah di Indonesia semakin hari semakin mengenaskan, membuat pemerintah bergerak untuk mengkampanyekan kepada masyarakat yang mulanya menggunakan kompos minyak untuk beralih ke tabung gas.

Seperti yang dikutip dari warungkopi. Hal itu rupanya membuat sejumlah produsen nakal mencoba memanfaatkan peluang tersebut guna mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dari masyarakat. Dengan cara mengurangi isinya dan menaipulasi agar isi terlihat penuh.

Hal itu bisa dilihat dari postingan salah seorang pemilik akun sosial media Facebook bernama Weleri Neni Ra, dalam akunnya itu ia menjelaskan bagaimana seseorang yang tidak bertanggung jawab mencoba mencari keuntungan dari tabung gas 3 kg dengan cara mengurangi jumlah isi tabung gas lalu memanipulasi beratnya dengan cara menempelkan besi Balancer.

Berikut postingan status yang dibagikaan oleh pemilik akun Weleri Neni Ra itu. “Sekedar imformasi aja Lurr, klo beli gas 3 kg jgn di ambil tbung seperti yg sy tunjuk ini .krn besi yg di tempel itu tujuan nya untuk mengurangi berat gas.kadang ada jg yg sampai 3 tempelan besi.1 tempelan itu berat nya-+ 3/5 ons. (Posted by : Najwa Azzura pada 25 Maret 2015),” tulisnya dalam akunnya itu.

Tidak hanya itu saja dalam akunnya itu ia juga mencoba membagikan informasi mengenai bagaimana besi Balancer tersebut mampu memanipulasi isi dari tabung tabung gas LPG 3 kg. Ia juga mencoba menjelasakan jika tabung dengan ciri-ciri sudah di tempeli besi berarti tabung tersebut sudah masuk bengkel tabung.