HEBOH ! Ivan Gunawan Pamer Foto Bobo Bareng Cita Citata Buat Manasin Ayu Ting Ting

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Kabar yang sangat menghebohkan kembali didunia maya, lantaran tersebarnya pose bobo bareng Ivan Gunawan dengan pedangdut cantik Cita Citata. Apalagi foto itu beredar setelah cinta Ivan disambut dingin oleh Ayu Ting Ting. Apa maksud dari foto tersebut ?
Dikutip dari merdeka, Karena foto tersebut, tak sedikit yang menganggap bahwa Cita memiliki hubungan spesial dengan Ivan Gunawan. Nah, bagaimana reaksi Cita terkait kabar yang beredar itu. Apakah mereka menjalin cinta segi tiga ? berikut penjelasannya

"Oh, aku juga pasang, ya nggak apa-apa. Sebelumnya dia (Ivan) sering pasang foto sama orang lain," ujar Cita di Kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (24/11).

Saat disinggung apakah Cita tak takut harus bersaing dengan Ayu, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu tak gentar sedikit pun. Bahkan kata Cita, banyak juga yang menganggap kedekatannya itu dijadikan sebagai 'alat'.

"Nggak juga. Banyak juga kok yang dibilang aku sebagai alat saja buat manas-manasin dia (Ayu)," jelasnya.

Cita tak menampik memang dekat dengan Ivan. Ia mengaku sering minta masukan dari desainer bertubuh bongsor itu untuk karirnya di dunia entertainment yang terbilang masih seumur jagung.

Menurut kalian, mana yang lebih cocok mendampingi hidup Ivan Gunawan ! Cita Citata atau Ayu Ting Ting ?

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar