Penemuan Terbaru 3 Fungsi Deodoran Selain Untuk Ketiak yang Mengejutkan !

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Mungkin anda sudah tahu apa itu deodoran ! Jika anda pengguna Deodoran pasti sudah tahu fungsi sebenarnya untuk apa ?  Biasanya deodoran digunakan untuk menghilangkan bau ketiak. Ternyata, deodorant memiliki fungsi lain seslain untuk menghilangkan bau ketika. Pasti anda bertanya-tanya, emang benar deodoran memiliki fungsi lain ?

Penemuan Terbaru 3 Fungsi Deodoran Selain Untuk Ketiak yang Mengejutkan !
img: beritagar.id
Seperti yang dikutip dari liputan6,  Inilah beberapa fungsi deodoran selain untuk ketiak yang belum banyak orang ketahui:

1. Mengurangi Minyak di Wajah
Anda dapat menggunakan sedikit deodoran dan aplikasikan dengan tangan ke pipi, hidung, dahi, dan daerah-daerah yang cenderung sangat berminyak. Deodoran memiliki formula alami yang dapat mengendalikan minyak dan mengeringkan jerawat pada wajah Anda.

2. Untuk Mengurangi Gesekan di Paha
Jika pada satu waktu Anda harus mengenakan sebuah gaun atau rok yang sangat sempit, gunakan deodoran di kedua pangkal paha atau bagian yang biasanya terkena gesekan paling banyak.

3. Dapat Mencegah Lecet Pada Kaki
Gosokkan deodoran pada bagian belakang tumit Anda atau daerah mana saja di kaki yang sering mengalami lecet jika menggunakan sepatu baru. Di sini, deodoran bekerja memblokir gesekan dan bau yang tidak sedap pada kaki Anda. Cari artikel ini di:

gunanya deodorant, apa guna deodorant, kegunaan deodorant, fungsi deodorant body spray, kandungan deodorant, deodorant dove, deodorant yang bagus untuk ketiak basah, rexona

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar