Ternyata Ini Alasan Mengapa Cincin Pernikahan Selalu Dipasang di Jari Manis

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Banyak pertanyaan tentang cincin pernihakah yang selalu diletakkan di jari manis. Padahal masih banyak jari yang bisa diletakkan cincin. Namun kenapa harus jari manis juga yang mendapatkan penghargaan tersebut. Saya sebetulnya juga bingung tapi setelah baca suatu artikel, menarik juga untuk diperhatikan. Coba deh ikuti langkah berikut ini, kamu pasti takjub karena Tuhan benar-benar membuat keajaiban (ini berasal dari kutipan Cina):

Ternyata Ini Alasan Mengapa Cincin Pernikahan Selalu Dipasang di Jari Manis

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan kamu, jari tengah ditekuk ke dalam

2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.

3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.

4. Cobalah membuka ibu jarimu, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

5. Tutup kembali ibu jari kamu, kemudian buka jari telunjukmu, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.

6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk kamu, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.

7. Selanjutnya, tutup jari kelingking kamu, bukalah jari manis mu tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan kamu, pasti kamu akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup kamu dan pasanganmu akan terus melekat satu sama lain. Cari artikel ini di:

cincin nikah di jari manis kanan atau kiri, kenapa cincin kawin di jari manis kiri, cincin di jari manis tangan kanan, filosofi cincin pernikahan, filosofi bentuk cincin nikah, memakai cincin kawin menurut islam, mengapa cincin pernikahan ditaruh di jari manis

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar