Wow, Inilah yang Akan Terjadi Jika Asam Tubuh Meningkat

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Taukah anda ? Ternyata kadar asam didalam tubuh merupakan sumber penyakit. Kadar asam yang meningkat dapat menimbulkan beberapa reaksi pada tubuh, dan penyebabnya adalah hal yang terjadi secara berlebihan. Seperti olahraga berlebihan ataupun yang berasal dari beberapa jenis penyakit. 

img: mengobatiasamlambung.com

Seperti yang dikutip dari liputan6,  kondisi tubuh akan mengalami perubahan ketika asam pada tubuh mendadak meningkat.

Menyebabkan Rasa Sakit pada Tulang
Saat kadar asam melebihi batas normal tulang akan mengalami penurunan atau kelemahan, sebab kalsium pada tulang tertutup oleh kadar asam. Untuk mengatasinya konsumsilah mineral lebih banyak.

Mudah Merasakan Lelah
Mikroorganisme dalam tubuh akan berkembang biak akibat kadar asam yang meningkat, sehingga sistem kekebalan tubuh akan berpengaruh dan membuat tubuh menjadi mudah lelah sepanjang waktu.

Berat Badan Berlebih
Kadar asam berlebihan akan menghasilkan berat badan meningkat. Sebab kadar asam akan menumpuk di area jaringan lemak tubuh.

Masalah Kulit
Kualitas kulit akan berubah menjadi rentan dengan jerawat dan ruam akibat asam yang berlebihan.

Masalah Gigi
Kadar kalsium akan menipis sebab kadar asam yang terlalu tinggi, sehingga menyebabkan gigi berada di kondisi yang buruk akibat penumpukan asam pada tubuh. Cari artikel ini di:

pengertian asam laktat, cara menghilangkan asam laktat, kadar asam laktat dalam otot meningkat ketika tubuh kekurangan, asam laktat dihasilkan dari proses, pengertian asam laktat dalam olahraga, pembentukan asam laktat, asam laktat terdapat pada, obat asam laktat

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar