Suami Eli Sugigi Bikin Heboh ! Kira-kira Apa Tujuan Ferry Pamer Foto Anak Tirinya di Instagram ?

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Pernikahan Ely Sugigi yang digelar beberapa  minggu lalu masih saja menjadi sorotan netizen dan pengguna media sosial. Sebab, Ferry Anggara yang sekarang sudah resmi menjadi suami Ely sempat diisukan kabur dari rumah kabarnya disebut-sebut naksir anak tirinya yang tak lain dan tak bukan adalah anak kandung Ely Sugigi, Ulfi Damayanti. Benarkah ini ? seperti yang dikutip dari hello-ped

Sosok gadis canti bernama Ulfi ini memang diakui memiliki paras yang manis. Bahkan sang ayah tiri, Ferry, memajang foto Ulfi dan memujinya cantik seperti Cut Meyriska. Memang pantas anak ely sugigi ini di puji sang kekasihnya ini.

“Cantik jga ya ufi kya cut meriska (Cut Meyriska)….@ulfi.dy,” begitulah caption Ferry.

Lalu di instagram Ulfi ada foto yang memajang dirinya bersama Ferry. Keakraban mereka yang bisa dibilang bak sepasang kekasih ini pun memancing reaksi netizen. Banyak yang bertanya-tanya kenapa Ferry membahas kecantikan Ulfi dengan kalimat seolah memuji gadis cantik.

Netizen pun tak tahan lagi utnuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan, ada yang langsung menceploskan, siapakah yang Ferry cintai? Ely atau putrinya, Ulfi?

“Cinta ama anaknya apa emaknya hayo klo bgini wkkwk,”

Sungguh pernyataan pahit yang harus di telan oleh ely, namun apa daya, memang kenyataan anaknya itu emang cantik. Ada juga yang meminta Ferry untuk menjaga sikapnya untuk menjaga perasaan istrinya.


“Bru bbrp hri nikah,udah mau bikin org salah faham. Jaga sikap hargai istrimu @elferset . klw mmg suka sm ankny knp musti ngawinin emakny.parrrah,”

Seorang netizen juga ada menyindir Ulfi naksir ayah tirinya sendiri.

“@ulfi.dy idihhhhh kayaknya lo deh yg demen sama bapak tiri lo yak.”

Nah, gimana menurut kalian ? Apakah pantas perlakuan ferry kepada anak ely sugigi ini ?

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar