Cara Paling Jitu Menghilangkan Wajah Berminyak dan Mengkilap

Diposting oleh Unknown


 Menghilangkan Wajah Berminyak
WOWSADIS! Sebagian besar dari kita sering sekali mengalami peningkatan produksi minyak di muka pada saat cuaca tropis. Dan yang terjadi, wajah kita berminyak dan agak kelihatan berkilau.

Seperti yang dikutip wowsadis dari liputan6, sebagian besar sangat banyak orang ynag berpikir kilap di wajah dapat membuat kesan cerah dan segar. Namun, jika hal itu berlebihan, kilap di wajah membuat wajah kelihatan agak kusam.

Namun, ada beberapa cara untuk mengurangi kilap pada wajah. Berikut cara untuk mengurangi kilap wajah dengan mudah:


1. Bersihkan Wajah dengan Cerdas/Pintar

Bicara kilap, rutinitas membersihkan wajah pada pagi hari merupakan salah satu kuncinya. Terutama, produk untuk membersihkan wajah. Produk yang mengandung asam salisilat dapat membantu mengurangi produksi minyak di wajah.

2. Gunakan primer sebelum makeup

Untuk mencegah kilap yang tidak diinginkan, penggunaan primer sebelum makeup sangat menentukan. Ini akan meminimalisasi produksi minyak terutama pada wajah sehingga makeup bisa lebih tahan lama.

3. Menggunakan Pelembab Wajah

Karena wajah berminyak, bukan berarti Anda perlu melewatkan pelembap. Pelembap dapat membuat wajah terlihat lebih matte. Apalagi jika Anda menggunakan pelembap dengan vitamin E, zinc, atau pelembap berbasis mineral.

4. Gunakan Dua Foundation

Produksi minyak paling banyak pada daerah T di wajah. Sementara bagian wajah lainnya biasanya lebih kering. Maka penggunakan dua foundation dapat membantu menyeimbangkan minyak pada wajah.

5. Gunakanlah Kertas Minyak Khusus Wajah

Menggunakan kertas minyak dapat menyerap minyak di wajah yang berlebihan. Namun sebaiknya jangan gunakan produk ini setelah minyak terlalu banyak terlihat pada wajah. Sebaliknya, Anda bisa menggunakan langsung setelah pengaplikasikan foundation.

Seperti itulah sekiranya tips agar wajah anda bebas dari minyak dan kelihatan tidak mengkilap.

Cari artikel ini di: cara mengatasi muka berminyak, muka berminyak lelaki, muka berminyak awet muda, muka berminyak dan berjerawat, muka berminyak saat bangun tidur, muka berminyak dan jerawat, muka berminyak dan kusam, kulit muka berminyak

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar