WOW ! Inilah 5 Mega Proyek Militer Paling Mahal Sepanjang Masa

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Setiap negara pasti memiliki kekuatan militer masing-masing, tergantung besar atau berkembangnya suatu negara. Sekakin maju dan berkembangnya negara, maka semakin baik juga pertahanan militer yang dimiliki untuk mempertahankan batas dan wilayah. Namun taukah anda ternyata untuk membangun kekuatan militer memerlukan biaya yang sangat mahal.

Untuk membuat pesawat, tank, dan kapal perang memang tidak begitu murah harganya. Dan semakin mahal jika terjadi masalah dalam pengembangan program tesebut. Kadang akhirnya memang berhasil menciptakan senjata yang diinginkan. Tetapi kadang juga sebaliknya.

Berikut lima mega proyek militer paling mahal sepanjang masa:


1. Nazi Germany’s Atlantic Wall

Biaya akhir: tidak diketahui

Meskipun biaya akhir tidak pernah disebutkan Prancis mengeluarkan anggaran US$ 200 miliar ketika disesuaikan dengan inflasi untuk membangun benteng perlindungan dari Jerman ini..

2. Pertahanan Rudal Nasional

Biaya lebih dari US$ 300 miliar dan masih meningkat.

3. DDG-51 Guided Missile Destroyer

Biaya pengadaan US$87,3 miliar

4. Kapal Induk. USS Gerald Ford

Biaya per unit US$13 miliar

5. F-35 Strike Fighter

Biaya US$400 miliar
Perkiraan biaya total US$1,5 triliun

Cari artikel ini di: proyek rahasia tni, proyek rahasia uni soviet, proyek rahasia mesin waktu, adakah proyek rahasia militer indonesia, proyek rahasia haarp, rahasia militer indonesia yang tidak dipublikasikan, senjata rahasia tni yang tidak dipublikasikan

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar