EDAN ! Ibu Ini Tinggalin Anaknya di Dalam Mobil Sendirian, Ternyata Pergi Dugem

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Ibu Ini Tinggalin Anaknya di Dalam Mobil Sendirian, Ternyata Pergi Dugem. Bukannya menjaga anak dirumah, dan mengurus rumah tangga, Seorang ibu harusnya tidak berkeliaran diluar saat malam hari, apa lagi membawa buah hati. Ibu seperti apa yang tega meninggalkan anaknya sendirian di dalam mobil, sementara ia sendiri asyik-asyikan dugem bersama teman-temannya di sebuah diskotik.

Seperti yang dikutip dari wowmenariknya. Tak terkecuali ibu asal Swiss ini yang tega meninggalkan anaknya sendirian di dalam mobil sampai menangis selama beberapa jam, sementara ia malah pesta pora di dalam klub lokal bersama teman-temannya.

img: http://www.wowmenariknya.com
Anak malang itu pertama kali ditemukan pejalan kaki yang kebetulan sedang lewat dan mendengar suara balita berteriak-teriak. Setelah diperiksa, pejalan kaki itu menemukan balita tersebut terkunci dalam mobil sambil menangis histeris.

Tak mampu membuka kunci pintu mobil, para pejalan kaki pun langsung menghubungi polisi. Setelah tiba dilokasi, polisi juga menghubungi montir untuk meminta bantuan membuka kunci pintu mobil. Namun sebelum montir tiba, tiba-tiba ibu anak itu muncul dan membukakan pintu mobilnya.

Ibu berusia 25 tahun itu mengatakan kepada polisi dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Metro.co.uk, bahwa ia sengaja meninggalkan anaknya di dalam mobil sehingga ia bisa ke klub bersama rekan-rekan kerjanya.
img: http://www.wowmenariknya.com

Petugas mengatakan bahwa ibu itu sekarang menghadapi tuntutan karena telah melalaikan tugas menjaga anaknya di depan jaksa penuntut umum.

Salah satu pejalan kaki yang lewat bahkan ada yang marah sekali kepada ibu itu. Setelah wanita tersebut bertemu kembali anaknya, pejalan kaki itu dilaporkan merusak mobil ibu anak tersebut yang diparkir di sisi jalan.

Inilah akibat pergaulan bebas, wanita yang sudah memiliki anak tidak seharusnya berkelakuan seperti itu. Seharusnya mereka berada di rumah saat malam hari menjaga anak dan mengurus rumah tangga. Tak heran di jaman sekarang banyak perceraian terjadi.