Inilah Manfaat Pasta Gigi yang Bakal Bikin Kalian Tercengang

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Tau gak sih ternyata pasta gigi memiliki manfaat yang banyak banget. Selain dipakai untuk menyikat gigi, pasta gigi juga sangat berguna membersihkan isi rumah. Nah, Perabotan apa saja yang bisa diberisihkan dengan pasta gigi? Pasti anda penasaran, langsung saja kita kupas satu persatu manfaat pasta gigi berikut ini:

1. Membersihkan Perak

Anda dapat membersihkan benda-benda yang berbahan dasar perak, seperti perhiasan atau perabotan rumah tangga. Caranya dengan menggunakan kain bersih yang telah dioleskan pasta gigi secukupnya.

2. Bersihkan Lampu dari Debu

Jika lampu rumah kamu sudah mulai berkabut atau berdebu, maka kamu dapat membersihkannya dengan menggunakan pasta gigi. Gosoklah noda pada lampu dengan pasta gigi secara lembut. 

3. Menghilangkan Noda Crayon di Dinding

Kamu tidak perlu mengecat ulang dinding di rumah jika anak-anak telah menggunakannya sebagai kanvas. Cukup menaruh beberapa pasta pada kain dan menggosok dinding kemudian noda pun perlahan akan bilang. 

4. Membersihkan Tuts Piano

Jika tuts pianomu sudah mulai menguning gunakanlah pasta gigi untuk mengembalikan warnanya seperti semula.

5. Membersihkan Sepatu

Gunakan sedikit pasta gigi dan kain basah untuk menggosok karet bagian bawah sepatu kamu, maka warna putihnya akan kembali seperti baru.

6. Menghilangkan Noda Bekas Gelas di Meja

Gosokkan sedikit pasti gigi ke meja yang terkena noda, maka mejamu akan kembali bersih.

7. Menghilangkan Noda Tinta pada Jok Kulit

Tinta pena pada jok mobil kulit Anda dapat dengan mudah dihilangkan menggunakan pasta gigi. Caranya gosok pasta gigi ke jok mobil kemudian tunggu sebentar hingga mengering, kemudian hapus dengan kain basah. Ini juga berlaku untuk furnitur berbahan kulit, jaket, atau aksesoris.

8. Menghilangkan Jerawat

Jika kamu memiliki jerawat yang cukup besar di wajah, maka oleskan pasti gigi ke wajah jerawatmu sebelum tidur. Hal ini akan mengurangi kemerahan dan mempercepat proses penyembuhan.

9. Membersihkan Goresan pada Ponsel

Ketika layar ponselmu tidak sengaja tergores, kamu dapat menggunakan pasta gigi dengan cara menggosokkan sedikit pasta gigi pada layar menggunakan kain halus atau kapas.

10. Membersihkan Kuku

Hapus noda kekuningan pada kuku dengan pasta gigi pemutih. Pastikan Anda menggunakan sikat kuku agar hasilnya maksimal.

Itulah manfaat lain dari pasta gigi yang belum banyak orang tahu. Semoga setelah membaca artikel ini anda memiliki wawasan yang luas. Selamat mencoba

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar