Ingin Rambut Anda Cepat Panjang, Rajinlah Konsumsi 6 Makanan Ini

Diposting oleh Unknown


WOWCADAS! Bagi semua wanita, rambut merupakan mahkota yang paling berharga dan tak ternilai harganya. Banyak sekali kaum hawa yang ingin memiliki rambut panjang yang indah dan sehat. Namun masalahnya, untuk mendapatkan rambut panjang butuh waktu dan proses yang tidak mudah.  Tapi jangan khawatir, ternyata ada makanan yang bisa dikonsumsi untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Seperti yang dikutip dari okezone

1. Ubi jalar
Ubi Jalar sangat kaya akan beta karoten dan vitamin A. Satu porsi ubi jalar dalam menu makan diet tak hanya mempercepat pertumbuhan rambut, melainkan menyehatkan kulit kepala. Ubi juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah rambut.

2. Almond
Tahukan kalian, ternyata almond mengandung biotin dalam jumlah yang sangat tinggi? Ini bagus untuk pertumbuhan rambut dan melembabkan rambut. Jika kamu ingin rambut panjang, kamu harus cantumkan almond dalam menu makanan sehari-hari. Almond juga kaya akan vitamin dan mineral yang mampu membuat rambut lebih cepat panjang dan tebal.

3. Tiram
Tiram mengandung zinc untuk membantu produksi androgen yang dapat mencegah masalah pada rambut. Tiram juga kaya akan protein untuk menjaga kulit kepala agar selalu sehat. 

4. Biji bunga matahari
Biji bunga matahari mengandung vitamin E yang dibutuhkan rambut, dan melancarkan peredaran darah ke kulit kepala. Hal itu membuat rambut lebih cepat panjang dan lembut.

5. Kuning telur
Kuning telur tidak hanya mengandung protein saja, ternyata kuning telur juga kaya akan biotin, omega 3 yang membantu rambut lebih cepat panjang. Konsumsi kuning telur sebenarnya membuat rambut lebih indah dan melancarkan peredaran darah ke kulit kepala. Jangan salah, say yes to kuning telur, and say no to putih telur.

6. Kacang merah
Tambahkan satu porsi kacang merah sekali dalam seminggu dalam menu diet kamu. Kacang merah kaya akan zat besi, biotin dan zinc untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit kepala. Zinc mampu mempercepat pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan rambut.

Itulah makanan yang dapat membantu anda dalam proses memanjangkan rambut.

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar