SADIS ! Seorang Ibu Tega Cambuk Anak Angkatnya Hingga Babak Belur Begini

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Seorang ibu seharusnya bisa menjaga dan mendidik anaknya dengan lemah lembut dan kasih sayang yang berlimpah ruah. Namun,, apa yang dilakukan seorang ibu asal China ini adalah sebalikannya. Dilansir Daily Mail, perempuan bernama Li ini harus mendekam di penjara selama enam bulan setelah mencambuk anak angkatnya dengan tali skipping hanya gara-gara tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR). seperti yang dikutip dari wowmenariknya

Kejadian mengenaskan ini terjadi di Nanjing, Provinsi Jiagsu, China timur, di mana ketika anak berusia 9 tahun itu mengalami luka cambuk yang cukup parah hingga meninggalkan bekas luka yang mengerikan pada bagian lengan, punggung dan kakinya. Ini fotonya:

Ibu yang berusia 50 tahun itu mengaku tega mencambuk kembali anak angkatnya tersebut berulang kali dengan tali skipping dan scratcher. Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa ia tega melakukan hal tersebut karena anaknya itu tidak mengerjakan pekerjaan rumah dan berbohong. Sekejam itukah ibu hingga tega menghajar anaknya sampai babak belur ?

"Aku bukan ibu yang buruk. Aku hanya tidak ingin dia (anaknya) berbohong," tambah Li.

Ternyata anak itu telah diadopsi Li dari orang tua aslinya di sebuah desa terpencil di Provinsi Anhui agar ia bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik di kota. Sekarang, pihak berwenang telah mengirim kembali anak tersebut ke orang tua aslinya, sementara Li harus mendekam di penjara selama enam bulan akibat ulah nakalnya itu.

Nah, setelah membaca kisah anak kecil yang di hajar ibu tirinya, memang benar kata pepatah " LEBIH KEJAM IBU TIRI DARI PADA IBU KOTA "

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar