Suami Harus Tahu ! Ternyata Hal Ini Yang Menyebabkan Istri Anda Jauh Dari Pintu Surga

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Wanita merupakan makhluk ciptaan allah yang paling sempurna selain laki-laki jika dibandingkan dengan ciptaan allah yang lainnya. Ya, wanita adalah makhluk yang paling istiewa dan mulia. Surga merupakan tempat paling gampang di capai oleh seorang wanita. Namun semua itu harus diiringi dengan ketaatan kita kepada Allah dan bagi wanita yang sudah menjadi istri harus taat terhadap suami. 

Seperti yang dikutip dari informasi-fantastis ! Tak sedikit wanita yang menjalankan perintah allah swt dan kewajiban yang harus mereka lakukan sebagai seorang istri. Bahkan banyak yang terjebak dalam nafsu dunia sehingga mustahil baginya surga.

Rasulullah SAW bersabda: “Aku melihat ke dalam surga maka aku melihat kebanyakan penghuninya adalah fuqara’ (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penghuninya adalah wanita,” (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim).

Langsung saja kita simak, Hal apa-apa saja yang sering kali menjerumuskan wanita kedalam pitu neraka ? Berikut ini sebabkan istri jauh dari pintu surga:

1. Istri Yang Durhaka Kepada Suami

Beruntung sekali jika seorang suami memiliki seorang wanita solehah yang selalu taat dan menghargai suaminya. Namun ada hal yang bisa menghantarkan istri keneraka yaitu seringkali durhaka terhadap suami. Baik durhaka dengan ucapan, perbuatan, dan durhaka dengan ucapan serta perbuatan. Sungguh istri yang seperti ini akan dijauhkan dari pintu surga. seorang istri seharusnya selalu melayani suami dengan baik bukan malah melontarkan kata-kata kasar kepada suami. Sebab itulah mengapa banyak wanita yang seringkali terjerumus kedalam neraka.

2. Kufur Kepada Suami dan Segala Kebaikannya

Istri yang baik maka dia tidak akan pernah kufur terhadap suami dan segala kebaikannya. Mereka senantiasa memberikan yang terbaik dan selalu taat kepada suami dan apapun perintah suami. Bukan istri yang kufur dan melawan terhadap suami.

Rosulullah SAW bersabda: “ … dan aku melihat Neraka maka tidak pernah aku melihat pemandangan seperti ini sama sekali, aku melihat kebanyakan penghuninya adalah kaum wanita. Lalu sahabat bertanya “Mengapa (demikian) wahai Rasulullah?” Rasulullah SAW menjawab  “karena kekufuran mereka.” sahabat bertanya kembali : “Apakah mereka kufur kepada Allah?”

Rasulullah SAW menjawab: “Mereka kufur terhadap suami-suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya. Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang di antara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak dia sukai) nescaya dia akan berkata : ‘Aku tidak pernah melihat sedikitpun kebaikan pada dirimu.’ ” (Hadis Riwayat Imam Bukhari).

3. Tabarruj

Sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an bahwa wanita itu harus menjaga keindahan tubuhnya dan perhiasannya hanya untuk mahramnya saja. Tapi istri yang Tabaruj seringkali menampakan perhiasan dan lekuk tubuhnya kepada lelaki yang bukan mahramnya. Hal inilah yang menyebabkan istri jauh dari pintu surga.

Ibnu Abdil Bar Rahimahullah menguraikan sabda Rasulullah SAW : “Wanita-wanita yang dimaksudkan Rasulullah SAW adalah yang memakai pakaian yang tipis yang menampakkan tubuhnya atapun yang menunjukkan bentuk tubuhnya dan tidak menutupinya, maka mereka adalah wanita-wanita yang berpakaian pada zahirnya dan telanjang pada hakikatnya.”
BACA JUGA: 7 Perbuatan Ini Bakalan Bikin Istri Anda Masuk Neraka
Subhanallah, sungguh rosulullah telah bersabda bahwa: “Aku melihat ke dalam surga maka aku melihat kebanyakan penghuninya adalah fuqara’ (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penghuninya adalah wanita,” (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim). Begitu mudahnya wanita termakan nafsu sehingga menjerumuskan mereka masuk kedalam neraka.

Nah, itulah beberapa penyebab mengapa istri jauh dari pintu surga yang menjadi impian semua umat. Siapa sih yang tidak mau masuk surga ? Jika anda seorang laki-laki dan telah menjadi seorang suami, anda wajib memberi tahu kepada istri anda tentang hal ini agar perjalanan hidup seorang istri tidak jauh dari pintu surga. Kelak kehidupan tentram dan damai sudah janji allah swt. Semoga bermanfaat...

Cari artikel ini di: sebab perempuan masuk neraka, apa sebab wanita banyak masuk neraka, sebab suami masuk neraka, ciri istri masuk neraka, penyebab masuk neraka, 10 penyebab wanita masuk neraka, wanita masuk neraka karena kucing, wanita penghuni neraka dan ciri-cirinya 

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar