Pria Wajib Baca ! Inilah 5 Makanan Yang Dapat Menyuburkan Sperma..

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Memiliki sperma yang bagus mungkin adalah kebanggaan bagi setiap pria. Namun hal ini bisa saja dianggap tidak serius bagi setiap pria. Dengan kesibukan dan kesenangan mereka bersama teman-teman. Kebanyakan pria melupakan dan mengabaikan kesehatan, bahkan tidak menghiraukan kesuburan sprema. Untuk bisa menghasilkan sperma yang banyak dan sehat maka dibutuhkannya asupanan makanan yang sehat dan bergizi, serta memiliki khasiat yang mampu meningkatan jumlah sperma pria.

Pria Wajib Baca ! Inilah 5 Makanan Yang Dapat Menyuburkan Sperma..

Seperti yang dikutip dari okezone. Berikut ada 5 Makanan Penyubur Sperma Pria, beberapa makanan yang bisa meningkatkan prosuksi sperma:

Bawang putih

Ada kandung yang bermanfaat didalam bawang putih yakni allicin yang dapat memperlancar sirkulasi darah diseluruh tubuh, termasuk bagian intim pria. Bila sirkulasi darah lancar di penis, maka hal tersebut dapat meningkatkan kualitas sperma.

Telur

Vitamin E yang dikandung oleh telur dapat membantu degenerasi jaringan ditesisi, telur ternyata juga mengandung antioksidan yang bisa menetralkan radikal bebas melindungi sel-sel tubuh. Dengan begitu maka telur dapat meningkatkan jumlah sperma.

Buah Delima

Buah delima kaya akan antioksidan, yang bisa membunuh radikal bebas dalam tubuh, sehingga meningkatkan produksi sperma.

Pisang

Pisang memang makanan baik untuk meningkatkan jumlah sperma karena mengandung vitamin A, B1, dan C. Vitamin tersebut yang dapat membanu meningkatakan sperma serta meningkatkan stamina didalam tubuh.

Cokelat Hitam

Bahan aktif ynag terkandung didalam dark chocolate yang bisa digunakan sebagai L-arginin HCL yang bisa meningaktkan air mani dan jua jumlah sperma, dan juga menurut penelitian makan coklat hitam dapat membantu pria memiliki orgasme yang baik.

Cari artikel ini di: makanan pengental sperma, obat penyubur pria di apotik, penyebab sperma tidak subur, madu penyubur sperma, kumpulan makanan penyubur pria, minuman penyubur sperma, contoh 22 obat penyubur pria, makanan penyubur kandungan setelah haid

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar